Bahaya Asap Karhutla, Bripka Dedi Irama Bhabinkamtibmas Polsek Batin XXIV Berikan Himbauan ke Warga Desa Bulian Baru

Batanghari – Selasa (04/10/2022) Bhabinkamtibmas Polsek Batin XXIV Polres Batanghari  Bripka Dedi Irama melaksanakan sambang ke Desa Bulian Baru untuk sosialisasi pencegahan Karhutla.

Kunjungan ke warga di desa binaan merupakan tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas, kunjungan yang sering di sebut sambang tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya terkait Kamtibmas.

Kapolsek Batin XXIV AKP Ardhi SH menyampaikan bahwa sambang adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan hal yang menjadi isu nasional ataupun menjadi atensi pimpinan Polri diantaranya tentang Karhutla, tentang Protokol Kesehatan serta himbauan Kamtibmas.

AKP Ardhi menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Bripka Dedi Irama tersebut adalah hal yang positif, dimana membawa sebuah spanduk yang berisikan pesan Larangan Membakar Hutan dan Lahan karena dapat menyebabkan bencana kabut asap serta merusak ekosistem lingkungan.

“Jangan sampai terjadi kebakaran hutan yang mengakibatkan kabut asap serta merusak ekosistem mahluk hidup, mari kita lingkungan  demi masa depan anak cucu kita,” jelasnya.

Selain menyampaikan bahaya Asap Karhutla, Bripka Dedi Irama juga mengingatkan warga Desa Bulian Baru untuk dapat selalu bersinergi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di desa. (Joko)

Administrator
18573 1912
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi