Sejumlah Pejabat dilingkungan Polres Sarolangun Berganti

Serah terima beberapa pejabat dilingkungan Polres Sarolangun Selasa (13/21), Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK., M.T.C.P., C.F.E. pimpin pelaksanaan Upacara Sertijab dilapangan Apel Polres Sarolangun.

Lima jabatan yang diserah terimakasih diantaranya Kabag Ren, semula Kabag Ren dijabat oleh Kompol Selamet Riyadi diserah terimakan kepada Kompol Agus Suherman, selanjutnya Kompol Selamet Riyadi bertugas ditempat yang baru sebagai Kabag Log Polres Bungo, Jabatan Kasat Binmas semula dijabat oleh AKP Candra Kirana, SH diserah terimakan kepada Iptu Karto, Selanjutnya AKP Candra Kirana SH menempati jabatan baru sebagai Kasubag Logistik Polres Merangin, Jabatan Kapolsek Bathin VIII semula dijabat oleh AKP. Isnandar, SH diserah terimakan kepada Yawan feriyandy selanjutnya AKP Isnandar bertugas di Ditlantas Polda Jambi, Kapolsek Singkut yang semula dijabat oleh Iptu Yosua Adrian Adrian, S.TK., S.IK diserahterimakan kepada Iptu Orivan Irnanda SE., MH, selanjutnya Iptu Yosua berdinas di Dit Reskrim Polda Jambi  sebagai Panit 1, terakhir Jabatan Kapolsek Sarolangun yang baru dijabat oleh Iptu Dwiyatno, SH. MH setelah sebelumnya mengalami kekosongan jabatan dikarenakan Pejabat yang lama AKP S. Berutu SH MH melaksanakan Pendidikan Sespima

Dalam sambutannya, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono S.IK. M.T.C.P., C.F.E. menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada Pejabat yang baru.


"Saya ucapakan terimakasih atas kinerja pejabat yang lama untuk membantu Polres Sarolangun dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan Selamat menempati jabatan barunya, Kepada Pejabat yang baru, selamat datang, harapan Saya, agar pejabat yang baru segera menyesuaikan diri serta berharap agar pejabat baru melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah baik yang telah dilakukan pejabat lama, ciptakan inovasi baru dalam memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat dengan berpegang pada prinsip Kerja 3KO ( komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi) tegasnya.

Kegiatan Sertijab dilanjutkan dengan acara kenal Pamit di aula Polres Sarolangun yang saat ini sedang berlangsung.

Administrator
3036 180
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi