Antisipasi Kenakalan Remaja, Ditbinmas Polda Jambi Berikan Penyuluhan Kepada Siswa SMA 4 Kota Jambi

Jambi- Ditbinmas Polda Jambi laksanankan Operasi Bina Kusuma Siginjai 2022 dengan memberikan penyuluhan di SMAN 04 Kota Jambi pada Senin, (03/10)

Penyuluhan tersebut diberikan oleh Akbp Dadang djoko karyanto sebagai Kapusdalopsda ops bina kusuma, penyuluhan tersebut diberikan kepada remaja ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya kenakalan remaja.


" Pembinaan & penyuluhan kenakalan remaja diberikan kepada siswa sisiwi SMA 4 agar para remaja untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dan bisa menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif. " Jelas Dirninmas Polda Jambi

Lebih lanjut Dirbinmas juga menyampaikan, pada kesempatan tersebut personel memberikan edukasi kepada para remaja agar menghindari Kenakalan Remaja yang sedang marak saat ini yaitu Geng Motor.

" Kita mengajak para remaja terutama pelajar untuk tidak terpengaruh mengikuti geng motor yang dapat meresahkan masyarakat, kita menghinbau untuk para pelajar bisamengikuti kegiatan yang positif. " Tutup Dirbinmas

karniati
17443 1879
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi