Ditbinmas Polda Jambi laksanakan Operasi Bina Kusuma Siginjai 2022 di Gor Kota Baru

Jambi- Personel Ditbinmas Polda Jambi laksanakan Operasi Bina Kusuma Siginjai 2022 di Gor Kotabaru (Car free day), Minggu (02/10)

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan Penyuluhan/ himbauan kepada Remaja Sekolah yang sedang berada di area Gor Kotabaru.

Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol. Habib Prawira menyebutkan bahwa penyuluhan yang diberikan kepada remaja ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya kenakalan remaja.

" Saat penyuluhan diberikan himbauan kepada para remaja untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dan bisa menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif. " Jelas Dirninmas Polda Jambi

Lebih lanjut Dirbinmas juga menyampaikan, pada kesempatan tersebut personel memberikan edukasi kepada para remaja agar menghindari Kenakalan Remaja yang sedang marak saat ini yaitu Geng Motor.

" Kita mengajak para remaja terutama pelajar untuk tidak terpengaruh mengikuti geng motor yang dapat meresahkan masyarakat, kita menghinbau untuk para pelajar bisamengikuti kegiatan yang positif. " Tutup Dirbinmas

karniati
562 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi