Peduli Warga Yang Terdampak Kenaikan BBM, Polsek Pelepat Ilir Salurkan Bansos

Jambi - Kepolisian Sektor (Polsek) Pelepat Ilir Polres Bungo melaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Inflasi pasca kenaikan harga BBM pada, Jumat (30/09/22). 

Kapolres Bungo, Akbp Wahyu Bram melalui Kasi Humas, Akp M. Nur mengatakan, kegiatan pembagian Bansos ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pelepat Ilir, Akp Panji Lazuardi bersama dengan personil Polsek menyerahkan langsung bantuan tersebut berupa paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada di Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo. 

"Sembako ini kita serahkan kepada warga yang kurang mampu dengan profesi seperti buruh, petani, dan lansia, "ucap Akp M. Nur. 

Lebih lanjut disampaikan Kasi Humas, paket sembako yang kita serahkan sebanyak 25 Paket yang terdiri dari gula pasir, mie instan dan minyak sayur. 

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk perhatian dari Institusi Kepolisian RI dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu pasca kenaikan harga BBM, khususnya warga dalam wilayah Kabupaten Bungo yang sedang kesulitan dalam masalah ekonomi, "pungkas Kasi Humas. 

Warga yang mendapatkan bantuan sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Pelepat Ilir pada hari ini. 

”Terimakasih kepada Polres Bungo khususnya Polsek Pelepat yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada kami, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami dan membantu meringankan kebutuhan kami. Semoga bapak dari Kepolisian selalu diberi kesehatan, "ucap warga. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

 

 

 

maulana
11764 1417
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi