Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsubsektor Taman Rajo Gelar Patroli Beat

Jambi - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), personil Subsektor Taman Rajo Polres Muaro Jambi kembali menggelar patroli Beat, di wilayah hukum Polsubsektor Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi pada, Kamis (29/9/2022) malam.

Dalam patroli ini Kepala Kepolisian Subsektor Taman Rajo, Ipda Nurhadi turun langsung melaksanakan patroli bersama personil Subsektor Taman Rajo.

Kapolres Muaro Jambi, Akbp Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas, Akp Amradi saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa kegiatan patroli Beat tersebut merupakan patroli rutin yang dilakukan pada malam hari dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mengamankan wilayah hukum Polsubsektor Taman Rajo. 

“Sasaran dari kegiatan ini antara lain tindak pidana 3C (Curas, Curat dan Curanmor), Laka lantas, Geng Motor dan gangguan Kamtibmas lainnya, ”kata Kasi Humas, Jumat (30/9/2022).

Lebih lanjut Akp Amradi berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan kamtibmas.

"Dengan keberadaan personil Polsubsektor di tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman, "pungkas Kasi Humas. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
14969 1779
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi