Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Tabir Selatan Laksanakan Giat Patroli

Jambi - Dalam upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Merangin, Jajaran Polsek Tabir Selatan Polres Merangin melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) pada, Kamis (29/09/22)

Kegiatan patroli yang menyasar daerah pertokoan, pemukiman penduduk, Bank dan seputaran pasar dipimpin oleh personil Polsek Tabir Selatan Aipda P Marbun didampingi Brigpol Zamroni. 

Kapolres Merangin, Akbp Dewa Nyoman Arinata melalui Ps. Kasi Humas, Aiptu Ruly saat dikonfirmasi membenarkan bahwa personil polsek setiap saat turun ke lapangan untuk melakukan patroli wilayah antisipasi tindak kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami akan selalu hadir di tengah-tengah aktivitas masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ”ucap Aiptu

Ditambahkan Aiptu Ruly ,dengan adanya kegiatan patroli siang maupun malam hari diharapkan mampu mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat saat beristirahat.

"Ini merupakan kewajiban dan tanggung jawab kami sebagai aparat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, "pungkas Aiptu Ruly. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

 

 

maulana
16823 1899
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi