Kapolres Bungo Dan Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Laksanakan kunjungan kerja Ke Polsek Bathin II Babeko

-Bungo-Kapolres Bungo Dan Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Laksanakan kunjungan kerja Ke Polsek Bathin II Babeko

 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari camat Bathin II Babeko kemudian sambutan dan perkenalan Kapolres. 

 

Kapolres Bungo, Akbp Wahyu Bram melalui Kasi Humas Polres Bungo, Akp Nur Mengatakan Bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polres Bungo, khususnya polsek Bathin II Babeko. 

 

Selanjutnya kapolres mengatakan kepada seluruh personil agar jangan sekali kali membuat pelanggaran dan laksanakan tugas dengan benar beri kenyamanan pelayanan kepada masyarakat, Ujar Akp Nur. 

 

Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturahim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di dusun dusun dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan terutama program Kapolri tentang Promoter dan Program Kapolda Jambi agar dilaksanakan dengan serius dan menjadikan prioritas dalam pelaksanaannya, Jelas Akp Nur

Andi
1051 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi