Polisi Tangkap Geng Motor Yang Meresahkan Warga Jambi

Jambi - Polsek Jambi Selatan Polresta Jambi berhasil mengamankan komplotan geng motor yang belakangan ini sangat meresahkan masyarakat. 

Komplotan geng motor ini ditangkap di Perumahan Korem, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi sekitar pukul 22.00 Wib pada, Senin (26/9/2022) malam. 

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas Iptu Azwardi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan 4 orang komplotan geng motor dari kelompok Sedulur Family. 

"kelompok geng motor yang diamankan ini semuanya masih pelajar di salah satu SMA swasta di Jambi, "ujar Kasi Humas, Selasa (27/9/2022).

Lebih lanjut Kasi Humas menyampaikan, komplotan geng motor ini ditangkap dengan barang bukti 3 buah senjata tajam (Sajam) jenis parang dan dua unit sepeda motor untuk operasional. 

"Adapun identitas keempat komplotan geng motor ini yakni berinisial MFM, RAD, JMI, dan ABF. Untuk motif sementara komplotan geng motor ini hanya untuk gaya - gayaan semata agar terlihat berani di depan teman - temannya. 

Ditambahkan Iptu Azwardi, komplotan geng motor yang ditangkap ini merupakan kelompok geng motor yang viral membawa senjata tajam dan menyeret ke jalan di seputaran Taman Rimba pada Sabtu (24/9/2022) lalu. 

"Ya komplotan yang kami tangkap ini videonya sempat viral beberapa hari yang lalu di beberapa media sosial yang ada di Provinsi Jambi, "tutup Iptu Azwardi. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
3444 173
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi