Polri Peduli, Kapolsek Muara Bungo Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Tidak Mampu

Jambi - Pasca kenaikan bahan bakar minyak (BBM) oleh pemerintah pusat, Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Bungo Polres Bungo langsung turun ke masyarakat memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada sejumlah warga kurang mampu pada, Selasa (27/09/22). 

Kapolres Bungo, Akbp Wahyu Bram melalui Kasi Humas, Akp M. Nur saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Dikatakan Akp M. Nur kegiatan pembagian Bansos ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Bungo, Iptu Ivan Rifai didampingi personil polsek Muara Bungo dengan menyerahkan langsung bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

”Paket sembako yang kita serahkan sebanyak 25 paket yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg dan mie instan 5 bungkus, dengan sasaran penerima bantuan adalah warga yang kurang mampu dengan profesi seperti tukang ojek pangkalan, petugas kebersihan, pedagang, dan buruh, "ujar Akp M. Nur. 

Lebih lanjut Kasi Humas menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian dari Institusi Polri dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu pasca kenaikan harga BBM, khususnya warga di wilayah Kabupaten Bungo yang sedang kesulitan dalam masalah ekonomi.

"Kegiatan ini kami lakukan secara rutin di seluruh wilayah Kabupaten Bungo. Tujuannya untuk meringankan beban warga yang kurang mampu dan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Bungo yang terdampak kenaikan harga BBM, "pungkas Akp M. Nur.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
1269 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi