Personel Sat Lantas Polres Kerinci bersama Dinas Perhubungan turun langsung tertibkan parkir kendaraan

Jambi- Lakukan penertiban lalu lintas, Personel Sat Lantas Polres Kerinci bersama Dinas Perhubungan turun langsung tertibkan parkir kendaraan bermotor serta Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan menggunakan badan jalan di seputaran Lapangan Merdeka, Selasa (27/9/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kerinci, AKP Yudi Stira diikuti oleh KBO, para Kanit dan personel Sat Lantas Polres Kerinci.

Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kasat Lantas Polres Kerinci, AKP Yudi Stira mengatakan kegiatan bertujuan mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan di seputaran pasar Sungai Penuh.

"Selama kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor berlangsung dengan tertib dan baik. Tidak ditemukan adanya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, ” ungkap AKP Yudistira.

Lebih lanjut dikatakan Kasat Lantas bahwa kegiatan tersebut terus rutin dilakukan oleh Sat Lantas Polres Kerinci guna memastikan arus lalu lintas tetap lancar di titik rawan kemacetan.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
15322 1760
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi