Berikan Rasa Aman dan tingkatkan kedisiplinan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan sambang ke Desa binaan

Jambi - Berikan Rasa Aman dan tingkatkan kedisiplinan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan sambang ke Desa binaan masing masing untuk melakukan himbauan Kamtibmas, Selasa (27/09)

Selaku Pelindung, Pelayan dan Pengayom masyarakat,sudah tentu menjadi tanggung jawab Polri selaku domain utama penjaga Kamtibmas dengan melakukan pendekatan humanis dari personel Polri saat memberi pelayanan keamanan pada masyarakat.

" Sebagai Atensi dari Pimpinan Polri untuk Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat terkait antisipasi Begal, Tawuran, Geng Motor dan kejahatan lainnya yang saat ini marak terjadi di Jambi agar tidak menular di wilayah desa. " Jelas Kapolsek Tabir Selatan Iptu. Fajar Nugroho

Bersama personel Polsek senantiasa melaksanakan Kegiatan sambang, memberikan edukasi akan penanganan Kamtibmas kepada masyarakat dan berikan pengetahuan tentang peran Polri ditengah masyarakat dalam menjaga kamtibmas di tengah masyarakat

Program Pelayanan Siaga keamanan dari Polsek pada desa binaan dilaksanakan dengan waktu yang memungkinkan sosialisasi agar tepat dan efisien.

" Pemberian sosialisasi ini dilakukan pada saat jam istirahat kerja dan memberi motivasi pada saat hari pasar dan di samping itu juga di laksanakan di Pusat Pendidikan dan Pusat pemerintahan desa agar warga yang menerima himbauan dapat memahami dengan baik. " Jelas Kapolsek.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
17838 1912
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi