Personel Polres Bungo berikan bantuan perbaikan rumah kepada masyarakat

Jambi- Personel Polres Bungo Brigpol Maidani melaksanakan bakti sosial dengan melakukan perbaikan sebuah rumah yang berada di Dusun Sungai Mengkuang Kabupaten Bungo, Senin (26/09)

Rumah yang dilakukan perbaikan oleh Brigpol Maidani adalah milik seorang lansia yaitu nenek sina ( 90 ) tahun warga RT 04, pak 7, Dusun Sungai Mengkuang Kabupaten Bungo.

Sebelumnya, Brigpol Madani mendapatkan informasi yang disampaikan Redofri, Datuk Rio (Kades) sungai mengkuang terkait adanya rumah warga yang sudah rusak parah dan tidak layak huni.

Kapolres Bungo, AKBP Bram Wahyu melalui Kasi Humas Polres Bungo AKP M. Noer menyebutkan aksi yang dilakukan personel Polres Bungo tersebut adalah aksi kemanusian yang mulia, Kapolres Bungo sangat mengapresiasi atas tindakan dan kepedulian dari Brigpol Maidani terhadap masyarakat.

" Brigpol Madani membantu nenek Sina meperbaiki rumahnya, kerangka dan atap rumah di bongkar dan diganti dengan kayu yang baru , dalam perbaikan rumah nenek Sina juga dibantu warga Setempat secara bergotong royong. " Jelas Kasi Humas

Dikatakan lebih lanjut oleh Kasi Humas, bahwa Brigpol Maidani memang dikenal aktif dan sering membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Sementara itu nenek Sina mengucapkan ribuan terima kasih dan bersyukur bisa bertemu secara langsung dengan Brigpol Maidani karena telah memperbaiki rumahnya.

Aksi sosial ini juga direspon baik oleh Kepala Desa dan ketua karang taruna desa sungai Mengkuang.

“Alhamdulillah, ini menjadi penyemangat bagi kami agar kedepan sekecil apapun kami juga bisa berbagi, apa yang di lakukan beliau ini menjadi contoh bagi kami generasi muda seperti kami menggalakkan aksi sosial, saya sangat berterima kasih kepada Brigpol Maidani yang telah membantu desa kami dan di tempat lain juga beliau memberikan bantuan, " ujar Kepala Desa.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
724 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi