Jamiin Kelancaran Beribadah, Polsek Rimbo Ulu Amankan Gereja

Jambi - Kepolisian Sektor Rimbo Ulu Polres Tebo melakukan pengamanan bagi masyarakat yang melakukan ibadah di Gereja. Kegiatan ini rutin dilakukan dalam menjamin kemanan bagi masyarakat Kristiani yang sedang beribadah.

Kapolres Tebo, Akbp Fitria Mega melalui Kasi Humas, Akp Suprayitno mengatakan kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Jemaat Gereja dalam beribadah, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar Gereja.

"Kegiatan pengamanan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang beribadah agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat, "ujar Akp Suprayitno saat dikonfirmasi, Minggu (25/09/2022). 

Lebih lanjut, selain melaksanakan pengamanan anggotanya juga memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, terutama dalam meningkatkan kepedulian masyarakat dalam partisipasinya menjaga kamtibmas.

“Diharapkan masyarakat juga ikut aktif peduli terhadap kamtibmas, kita sampaikan himbauan dan juga meminta bangun komunikasi baik terhadap masyarakat lainnya sehingga upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif bisa berjalan maksimal, ”pungkas Akp Suprayitno. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
442 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi