Wujud Empati, Sat Reskrim Polres Bungo Bagikan Bansos Ke Warga Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

Jambi - Pasca kenaikan bahan bakar minyak (BBM) oleh pemerintah pusat, Satuan Reskrim Polres Bungo langsung turun ke masyarakat memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada sejumlah warga kurang mampu pada, Sabtu (25/09/22). 

Kapolres Bungo, Akbp Wahyu Bram melalui Kasi Humas, Akp M. Nur saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Dikatakan Akp M. Nur kegiatan pembagian Bansos ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim, Akp Septa Badoyo didampingi para Kanit dan personil Sat Reskrim dengan menyerahkan langsung bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

”Paket sembako yang kita serahkan sebanyak 50 paket yang terdiri dari beras 5 kg dan minyak goreng 1 kg dengan sasaran penerima bantuan adalah warga yang kurang mampu dengan profesi seperti tukang ojek pangkalan, petugas kebersihan, pemulung, buruh, dan lansia, "ujar Akp M. Nur. 

Lebih lanjut Kasi Humas menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian dari Institusi Polri dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu pasca kenaikan harga BBM, khususnya warga di wilayah Kabupaten Bungo yang sedang kesulitan dalam masalah ekonomi.

Sementara itu ekspresi gembira bercampur haru terpancar di wajah para warga saat menerima bantuan paket sembako yang berisi beras dan minyak goreng oleh Personel Sat Reskrim Polres Bungo. 

Pada kesempatan tersebut, Saiful yang merupakan tukang ojek mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih Kepada petugas dari Polres Bungo, yang telah peduli dengan memberikan bantuan paket sembako.

”Terimakasih kepada Bapak Polisi yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami dan membantu meringankan kebutuhan kami. Alhamdulillah kami sangat senang, apalagi di tengah ekonomi yang sulit sekarang ini, "ucap Saiful. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
10467 984
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi