Respon Kenaikan Harga BBM, Polisi Di Batang Asai Berbagi Bansos Ke Warga

Jambi - Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Asai, Polres Sarolangun membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako sebagai bentuk kepedulian untuk warga yang terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) di Dusun Bukit Lancang, Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun. 

Kapolres Sarolangun, Akbp Anggun Cahyono melalui Kasi Humas, Iptu Riendradi menyampaikan, Bansos yang kita bagikan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Sarolangun kepada warga yang kurang mampu. 

"Kami membagikan bansos sebagai wujud empati pada masyarakat yang terdampak langsung dari kenaikan harga BBM, "kata Kasi Humas saat dihubungi di Sarolangun, Sabtu (24/09/2022). 

Lebih lanjut Iptu Riendradi mengatakan, pihaknya membagikan sebanyak 10 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 kg dan mi instan 5 bungkus untuk warga yang membutuhkan. 

"Bantuan sembako ini rutin kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, antara lain dengan sasaran petani, buruh dan lansia, "ucap Iptu Riendradi. 

Salah satu petani di Dusun Bukit Lancang Kecamatan Batang Asai, Yusran menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Batang Asai sangat membantu dirinya serta rekan - rekan petani dan kaum dhuafa di Dusun Bukit Lancang Kec. Batang Asai yang merasakan dampak dari kenaikan harga BBM. 

“Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada bapak - bapak dari Kepolisian, khususnya Polsek Batang Asai yang telah memberikan bansos ini. Bantuan ini dapat meringankan kebutuhan dapur kami, karena sejak adanya kenaikan harga BBM, barang barang belanjaan sehari - hari juga ikut naik, yang bagi kami warga kecil terasa dampaknya, ”ujar Yusran.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

 

maulana
2964 174
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi