Polsek Batin VIII Giat Gerakan Subuh Keliling Dakwah Kamtibmas

Jambi - Untuk menjalin tali silaturrahmi antara Polisi dengan masyarakat, maupun tokoh agama, Polsek Batin VIII Polres Sarolangun laksanakan kegiatan gerakan sholat subuh keliling dan dakwah kamtibmas (Gasuling Damas) pada, Sabtu (24/9/2022).

Bertempat di Masjid Jamiatul Taqwa Desa Bangun Jayo, Kecamatan Batin VIII, Gasuling Damas ini dilakukan oleh Wakapolsek Batin VIII, Ipda Supriyanto dan personel Bhabinkamtibmas Aipda DS Siregar. 

Kapolres Sarolangun, Akbp Anggun Cahyono melalui Kasi Humas, Iptu Riendradi saat dikonfirmasi menyampaikan, Gasuling Damas ini merupakan program rutin Polres Sarolangun dan jajaran yang dilaksanakan setiap harinya sebagai bentuk kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat. 

"Kehadiran polisi tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum, namun lebih dari itu. Gasuling Damas bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara polisi dengan masyarakat maupun tokoh agama, "ucap Kasi Humas. 

Dikatakan Iptu Riendradi, usai melaksanakan salat subuh berjamaah, Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada para jamaah untuk bersama-sama menjauhi paham radikal, dan membantu Polri untuk memberantas peredaran narkoba, khususnya di wilayah hukum Polsek Batin VIII. 

"Kami juga mengajak masyarakat dan jamaah masjid untuk tertib berlalu lintas di jalan dan bijak menggunakan media sosial, serta menjauhi segala bentuk pelanggaran hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, "tutup Kasi Humas. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

 

maulana
606 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi