Polres Tanjab Timur Pam dalam acara Rapat Paripurna Hut Kabupaten

Muara Sabak. Bertempat di Gedung DPRD Kab. Tanjab Timur telah berlangsung Rapat Paripurna dalam rangkat HUT Kab. Tanjab Timur Ke. 22 Kamis 21 Oktober 2021.

Dalam rapat paripurna tersebut dibuka oleh Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur Mahrup dengan tema ” Bersatu Dan Bersinergi Untuk Pemulihan Ekonomi” yang dihadiri oleh Gubernur Jambi Dr. Drs H. Fachrori, M. Hum, Danrem 042 Gapu yang diwakili oleh Kasilog Kolonel Arm. Budi Santoso. SH, Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliansyah, SH, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda Andi Ichsan, Forkompimda Kab. Tanjab Timur dan tamu undangan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan covid-19.

Sebagaimana ungkapan Kapolres Tanjab Timur yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Deni Mulyadi, SE saat memimpin apel gabungan dalam rangka pengamanan HUT Kab. Tanjab Timur Ke. 22 menjelaskan bahwasanya tidak kurang dari 107 Personil Polres Tanjab Timur yang telah di Sprinkan oleh Bapak Kapolres yang siap diterjunkan untuk mengamankan dalam rangka paripurna HUT Kab. Tanjab Timur.

Kabag Ops Polres Tanjab Timur juga menjelaskan bahwasanya dalam rangka PAM HUT. Kab. Tanjab Timur tersebut Polres Tanjab Timur juga di Back up dari kesatuan samping diantaranya TNI 20 Personil, Dishub 25 Personil dan Pol PP 20 Personil.

Selama giat paripurna, berlangsung dalam keadaan tertib, aman dan kondusif. Ungkap Kabag Ops Polres Tanjab Timur Kompol Deni Mulyadi. SE. ( humas rtt)

Administrator
836 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi