Kapolsek Jujuhan bersama Forkopimcam Jujuhan melaksanakan kunjungan ke tempat usaha ketahanan pangan dan hewani

Jambi- Kapolsek Jujuhan bersama Forkopimcam Jujuhan melaksanakan kunjungan ke tempat usaha ketahanan pangan dan hewani, Sabtu (24/9)

Pada kesempatan tersebut rombongan mendatangi tambak ikan yang berada di di dusun Pulau Batu Kecamatan Jujuhan Ilir.

" Kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan untuk mencegah adanya kekurangan ketersediaan pangan di wilayah Kecamatan Jujuhan Ilir. " jelas Kapolsek Jujuhan Iptu Siswanto

Lebih lanjut diterangkan oleh Iptu Siswanto, dengan merangkul para pelaku usaha pangan yang ada di Wilayah Kecamatan Jujuhan Ilir diharapkan aspirasi para pelaku usaha dapat tersalurkan dengan baik apabila terjadi masalah dikemudian hari.

" Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh personil Polsek Jujuhan agar terciptanya kondusifitas ketahanan pangan di Kecamatan Jujuhan Ilir. " Ungkap Iptu Siswanto

Kapolsek menjelaskan bahwa dusun Pulau Batu merealisasikan berupa pembuatan kolam ikan dengan ukuran 40 x 75 m dan memasukkan benih ikan nila sebanyak 7 ribu benih.

" Diharapakan dengan adanya kolam baru ini dapat bersama sama dipelihara dan terus dikembangkan sehingga dapat menjadikan desa tersebut mandiri dalam ketahanan Pangan. " Ujar Iptu Siswanto.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
9193 1089
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi