Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 67

Jambi - Guna menjaga kebugaran tubuh anggota kepolisian, juga dalam rangka menjalin silaturahmi dan sekaligus memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Polantas (Polisi Lalu Lintas) Bhayangkara ke 67, Polda Jambi menggelar acara olahraga bersama senam aerobik pada, Jumat (23/9/22) pagi. 

Olahraga bersama senam aerobik tersebut diikuti oleh Kapolda Jambi, Wakapolda Jambi bersama para Pejabat Utama Polda Jambi dan personel Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy saat dikonfirmasi di sela - sela kegiatan mengatakan, rangkaian kegiatan olahraga senam bersama ini dilaksanakan masih dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke - 67.

“Olahraga bersama ini adalah rangkaian terakhir peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Polda Jambi, tujuannya meningkatkan kebersamaan dan menjalin silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, "urai Kompol Mas Edy. 

Ditambahkan Kompol Mas Edy, puncak peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Polda Jambi telah digelar dalam bentuk syukuran, pada Kamis (22/9) pagi, di Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi. 

"Semoga ke depannya kita bisa melaksanakan lagi kegiatan seperti ini dan melibatkan berbagai komunitas, "pungkas Kompol Mas Edy, 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

 

 

maulana
15667 1648
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi