Gelar Baksos Di Bungo, Polisi Bagikan Bansos Ke Lansia

Jambi - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Bungo melaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Inflasi pasca kenaikan harga BBM pada, Jum’at (23/09/22)

Kapolres Bungo, Akbp Wahyu Bram melalui Kasi Humas, Akp M. Nur saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Dikatakan Akp M. Nur kegiatan pembagian Bansos ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas, Akp Budi Santoso bersama personil Sat Binmas dengan menyerahkan langsung bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

”Paket sembako yang kita serahkan sebanyak 25 Paket yang terdiri dari beras, minyak sayur dan gula, dengan sasaran penerima bantuan adalah warga yang kurang mampu dengan profesi seperti buruh, petani, dan lansia, "ujar Akp M. Nur. 

Lebih lanjut Kasi Humas menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk perhatian dari Institusi Kepolisian dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu pasca kenaikan harga BBM, khususnya warga di wilayah Kabupaten Bungo yang sedang kesulitan dalam masalah ekonomi.

Pada kesempatan tersebut Rohimah yang merupakan warga penerima bantuan mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih Kepada petugas dari Polres Bungo, yang telah peduli dengan memberikan bantuan paket sembako pada hari ini dan berharap ekonomi masyarakat segera membaik dan pulih.

”Terimakasih kepada Bapak Kapolres Bungo dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami dan membantu meringankan kebutuhan kami, semoga bapak selalu sehat dan terus selalu berbagi, "ucap Rohimah. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
642 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi