Polres Bungo Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas Ke - 67

Jambi - Dalam rangka puncak peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Bungo menggelar acara syukuran pada, Kamis (22/9/2022).

Acara yang digelar secara sederhana ini dihadiri Kapolres Bungo, Akbp Wahyu Bram, Wakapolres, Kasat Lantas serta para anggota dan undangan lainnya.

Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram dalam kesempatannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

Akbp Bram berharap, terutama Satuan Lalu Lintas Polres Bungo semakin jaya, dan semakin baik dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk itu, mari berikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ”ujar Kapolres.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bungo, Akp M. Nur mengatakan rangkaian HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Bungo

telah melakukan berbagai kegiatan, salah satu nya bakti sosial (Baksos) dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Baksos yang kita lakukan ini termasuk rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Lantas Ke - 67, "tutup Kasi Humas. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
394 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi