Kapolres Bungo Berikan Bantuan Sosial kepada warga SAD

Jambi- Jalin kedekatan bersama warga SAD Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram turun langsung berikan bantuan kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) di Kec. Pelepat Kamis (22/09)

Pada kegiatan tersebut Kapolres Bungo memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga SAD di Balai Pertemuan kampung Pasir Putih Dusun Dwi Karya Bakti Kecematan Pelepat.

Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram melalui Kasi Humas Polres Bungo AKP M. Noer menyebutkan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Daerah Jambi (Polda) dan Kepolisian Resor Bungo (Polres) kepada warga SAD di kampung Pasir Putih pasca penyesuaian kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

" Bantuan kemanusiaan ini dari bapak Kapolda Jambi dan Kapolres Bungo berupa paket sembako sebanyak 140 paket yang diberikan kepada SAD. " Ucap Kasi Humas

Dikatakan oleh Kasi Humas bahwa situasi sekarang ini adalah situasi yang harus kita jalani bersama -sama. Oleh karena itu Polda Jambi dan Polres Bungo berusaha hadir di tengah komunitas Suku Anak Dalam (SAD) dalam situasi apapun.

" Warga SAD sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jambi dan Bapak Kapolres Bungo atas kehadirannya bersama jajaran Polres Bungo di tempat dimana mereka hidup untuk mengais rezeki" Ungkap AKP Noer

Para warga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas paket sembako yang telah diberikan.

“Terima kasih pak Polisi, Alhamdulillah Pak Kapolres Bungo mau datang menjenguk kami di tempat kehidupan kami yang sebagian orang enggan hadir di tempat ini. Saya tidak menyangka bisa bertemu bapak Kapolres Bungo disini semoga perbuatan baiknya dibalas Tuhan Yang Maha Esa,”ucap Temenggung Badai.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
320 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi