Peduli Sesama, Polisi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Tidak Mampu

Bungo – Kepolisian Sektor Tanah Tumbuh Polres Bungo mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada, Rabu (21/09/2022). 

Kapolres Bungo, Akbp Wahyu Bram melalui Kasi Humas Polres Bungo, AKP. M.Nur menyampaikan, kegiatan baksos dipimpin langsung Kapolsek Tanah Tumbuh, Akp Adi Ismanto didampingi Para Kanit, Kasi dan Anggota Polsek Tanah Tumbuh.

Lebih lanjut disampaikan Akp M. Nur, masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut adalah warga kurang mampu seperti buruh harian lepas, petani, dan ibu tua renta. 

“Jumlah paket sembako yang kita bagikan sebanyak 60 paket yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, indomie, dan gula pasir, ”ujar Akp M. Nur. 

Akp M. Nur juga mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pasca naiknya harga BBM.

“Kami berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat pasca penyesuaian Kenaikan harga BBM. "tutup Kasi Humas.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
530 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi