Peringati HKGB ke-69, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi minta Bhayangkari selalu Dukung tugas para suam

-Jambi – Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi menggelar acara HKGB ke-69 tahun 2021 di aula lantai 4 Gedung Utama Mapolda Jambi, Kamis (21/10/21).

 

Acara yang mengusung tema “Bhayangkari Mandiri mewujudkan tangguh untuk Polri yang presisi” ini dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo, SIK selaku Pembina Bhayangkari Daerah Jambi, Pejabat utama Polda Jambi, PJ Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Kapolresta dan Kapolres jajaran Polda Jambi, pengurus daerah Bhayangkari dan pengurus yayasan Kemala Bhayangkari daerah Jambi ketua Bhayangkari cabang se-Daerah Jambi, serta undangan.

 

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Evi Rachmad Wibowo dalam sambutannya menyampaikan bahwa di usia ke-69 Bhayangkari merupakan usia yang cukup matang, dimana banyak dinamika yang dialami Bhayangkari dalam menjalankan pengabdiannya.

 

“ Perjalanan panjang Bhayangkari adalah sebuah sejarah yang mana terdapat perjuangan dan pengorbanan, sejarah adalah tempat kita bercermin untuk melihat komitmen tekad dan apa yang telah dilakukan untuk mencapai tujuan mulia dengan di isi karya nyata sesuai dengan visi dan misi Bhayangkari yaitu menjadikan Bhayangkari yang mandiri dan profesional untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Polri dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera adil dan makmur,” Kata Ny. Evi Rachmad Wibowo.

 

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi kemudian mengajak kepada para Bhayangkari untuk mengingat kembali bahwa sebagai Bhayangkari itu harus selalu mendukung tugas para suami dalam mengabdikan diri terhadap bangsa dan negara serta membantu menjaga nama baik institusi Polri meringankan beban dan tugas para suami, yang mana saat ini tugas Polri semakin banyak terutama dengan adanya pandemi covid 19 ini.

 

Oleh sebab itu tetaplah menjaga kesehatan, baik di rumah maupun di lingkungan sekitar kita dan tetap menjalankan protokol kesehatan bersama-sama kita bisa melewati semua ini usaha dan berdoa.

 

“Untuk seluruh Bhayangkari daerah Jambi Ingatlah Bhayangkari adalah pilihan kita sendiri yang melekat sejak kita menjadi seorang istri anggota Polri karena itu jadilah seorang Bhayangkari yang ikhlas dan penuh tanggung jawab sebagai ibadah dan ladang amal dengan tetap menomorsatukan keluarga,” ujar Ny. Evi Rachmad Wibowo mengakhiri sambutannya.

 

Dirgahayu Bhayangkari!!!

Administrator
3710 172
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi