Sat Binmas Polres Merangin laksanakan pembinaan dan penyuluhan di Pondok Pesantren

Jambi- Sat Binmas Polres Merangin laksanakan pembinaan dan penyuluhan di Pondok Pesantren Almunawaroh Bangko Kabupaten Merangin, Selasa (20/09)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka simulasi dan komunikasi terkait hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan sehari hari dalam bersosial di tengah Masyarakat .

Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata melalui Kasat Binmas AKP. Nursan Subagyo menyebutkan, pada kesempatan tersebut Personel Sat Binmas memberikan berbagai macam penyuluhan kepada Para Santriwati Almunawaroh ,agar tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas.

" Personel menyampaikan kepada santriwati untuk bijak dalam bermedia sosial dan mencegah terjadinya tindakan bullying di lingkungan Pesantren. " Ucap Kasat Binmas

Selain itu disampaikan juga tentang bahaya Narkoba, Pornografi dan Pergaulan bebas.

" Personel Sat Binmas mengajak santriwati untuk terus semangat belajar serta fokus untuk menggapai cita-cita jangan sampai terpangaruh dengan pergaulan buruk dengan iseng mencoba-coba hal yang sudah jelas dilarang oleh agama. " Jelas Kasat Binmas

Para Santriwati merasa senang dengan adanya penyuluhan ini, dengan penuh kesadaran santriwati akan turut menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Setelah penyuluhan selesai dilaksanakan dilakukan silahturahmi dengan berbincang bersama Pimpinan Pondok Pesantren dan para Ustadz.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
14220 1733
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi