Peringati HUT Lantas Ke 67, Ditlantas Polda Jambi Bagikan Ratusan Paket sembako

Jambi - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke - 67 Tahun 2022, Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi beserta Polres jajaran menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako pada, Senin (19/9/22).

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy menyampaikan pada kegiatan ini Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi bersama Satlantas Polres/Ta Jajaran membagikan sebanyak 805 paket sembako. 

"Paket sembako yang diberikan ini sebagai rasa syukur dan membantu masyarakat mengurangi beban dampak kenaikan harga BBM serta dalam rangka menyambut HUT Lantas ke 67. Yang mana paket ini kita bagikan kepada Sopir angkutan umum, ojek pangkalan, tukang sampah, buruh, panti asuhan, Sekolah Luar Biasa, pedagang kaki lima, nelayan dan panti jompo, "ucap Kasubbid Penmas. 

Ditambahkan Kompol Mas Edy, Ditlantas Polda Jambi beserta jajaran juga memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat berupa perpanjangan SIM, pembuatan SIM serta pajak pada saat Car Free Day, Minggu kemarin. 

"Bakti sosial ini akan terus kita laksanakan hingga tanggal 20 September mendatang, "tutup Kompol Mas Edy. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
7559 886
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi