Peduli Warga Yang Terdampak Kenaikan BBM, Polsek Tungkal Ilir Bagikan Sembako

Jambi - Pasca keluarnya Surat Edaran Menteri ESDM RI tentang penyesuaian harga BBM, Kepolisian Sektor Tungkal Ilir Polres Tanjung Jabung Barat memberikan bantuan sosial kepada para tukang ketek atau pompong yang beroperasi di Desa Kuala Baru Kecamatan Sebrang Kota pada, Minggu (18/9/2022).

Kapolres Tanjab Barat, Akbp Muharman Arta melalui Kasi Humas, Akp Bambang saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, paket sembako diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan kebutuhan keluarga pasca penyesuaian kenaikan harga BBM oleh pemerintah.

"Bantuan paket sembako ini kita distribusikan kepada para tukang ketek atau pompong yang benar-benar terdampak pasca kenaikan BBM, "ujar Akp Bambang.

Sementara itu ekspresi gembira campur haru terpancar di wajah para tukang ketek di Tungkal Ilir saat menerima bantuan paket sembako yang berisi beras dan minyak goreng oleh Kapolsek Tungkal Ilir.

Saman yang berprofesi sebagai tukang ketek tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Tanjab Barat khususnya Polsek Tungkal Ilir yang telah peduli kepada para tukang ketek di tengah sulitnya perekonomian pasca kenaikan harga BBM.

”Terimakasih kepada Pak Kapolsek Tungkal Ilir atas bantuan sembakonya, Alhamdulillah bantuan ini bisa meringankan kebutuhan sehari-hari kami. semoga bapak dan jajarannya selalu diberikan keberkahan serta keselamatan, "ucap Saman dan diamini oleh rekan seprofesi lainnya.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
15476 1613
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi