Teladani Akhlak dan Kepemimpinan Rasullullah, Polda Jambi gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamma

Jambi - Polda Jambi menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1443 H/2021 M di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi, Kamis (21/10/21).

 

Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini digelar dengan mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi”.

 

Kegiatan tersebut hadiri oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo, Para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Jambi.

 

Acara diawali dengan Pembukaan oleh Pembawa Acara, Aipda Nana Sumarna, SE, kemudian dilanjutkan Pembacaan Ummul Quran, Pembacaan Shalawat Nabi, Pemberian Ceramah oleh Ustadz Panca, M.Pdi. dan Pembacaan Doa yang dipimpin oleh ustadz Muklis.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, SIK melalui Paur Mitra Humas Polda Jambi Aipda Lilik Adhi Sutikno menyampaikan bahwa Polda Jambi melalui Biro SDM telah mengadakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1443 H/2021 M di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi.

 

“Seperti yang disampaikan oleh Ustadz Panca selaku penceramah bahwa kita harus senantiasa mengikuti jejak nabi untuk berbuat baik kepada sesama dengan meniru akhlak Rasulullah SAW diantaranya memiliki sifat yang amin, amanah, fatonah dan tabligh,” tandasnya.

Administrator
762 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi