Berikan Kenyamanan Masyarakat, Polres Sarolangun lakukan pengamanan konser

Jambi- Antisipasi adanya gangguan Kamtibmas, Polres Sarolangun lakukan pengamanan konser di lapangan koni Kab. Sarolagun.

Pelaksanaan konser pesta musik istimewa yang menghadirkan Artis Ibukota tersebut digelar pada Minggu, (18/09) sehingga Polres Sarolangun dan Polsek jajaran diterjunkan untuk mengamankan jalannya konser.

Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Iptu Riendradi menyebutkan, hal itu dilakukan sebagai langkah mengantisipasi adanya gangguan keamanan guna memberikan rasa aman bagi warga yang akan menonton pesta musik istimewa.

“ Personel yang bertugas akan melakukan pemeriksaan kepada penonton konser. Tentunya aparat keamanan berharap konser tersebut berjalan aman dan lancar tanpa adanya suatu hambatan atau gangguan keamanan,” terang Kasi Humas

Lebih lanjut, Pihak Kepolisian meminta kepada seluruh masyarakat yang akan hadir untuk menonton konser dengan tertib, tidak membuat kerusuhan, tidak membawa miras atau senjata tajam ke lokasi konser.

" Personel bertanggung jawab untuk kelancaran jalannya konser, jika ditemukan adanya hal yang membuat kerusuhan akan dilakukan tindakan tegas. " Jelas Iptu Riendradi

Pada pengamanan tersebut juga melibatkan jajaran TNI Kodim 0420/Sarko, Sat Pol PP, Dishub dan Damkar Sarolangun.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
364 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi