Polres Sarolangun salurkan bantuan sembako dan pakaian kepada warga Suku Anak Dalam (SAD)

Jambi- Polres Sarolangun salurkan bantuan sembako dan pakaian kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) di Kec. Air Hitam Kab. Sarolangun, Minggu (19/09)

Bantuan kemanusiaan merupakan pemberian dari Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo dan Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono berupa paket sembako sebanyak 150 paket dan 60 dus pakaian.

Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu Riendradi menyebutkan bahwa aksi sosial ini bentuk kepedulian Kepolisian Daerah Jambi (Polda) dan Kepolisian Resor Sarolangun (Polres) kepada warga SAD wilayah Air Hitam pasca penyesuaian kenaikan harga BBM yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Pemberian bantuan kepada orang rimba atau Suku Anak Dalam (SAD) ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Bukit Suban dan Desa Pematang Kabau Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sorolangun.

" Sebagai wujud kebersamaan, SAD yang juga selaku warga di Kabupaten Sarolangun juga perlu diberikannya perhatian dan bantuan sosial untuk warga SAD, . " Ujar Kasi Humas

Kapolres Sarolangun turun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga SAD, Tampak warga SAD sangat antusias dan senang menerima bantuan yang diberikan oleh Kapolres.

" Kapolres Sarolangun berharap semoga paket berupa sembako dan pakaian ini dapat bermanfaat bagi warga SAD, Walaupun hanya kecil yang bisa kita berikan, pihak Kepolisian akan tetap selalu berada ditengah warga SAD. " Jelas Kasi Humas

H. Jailai mantan Temenggung Ta’rip Kec. Air Hitam, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Sarolangun atas kehadirannya bersama jajaran Polres Sarolangun dan selalu peduli terhadap warga SAD.

" Alhamdulillah Pak Kapolres Sarolangun mau datang menjenguk kami di tempat kehidupan kami yang sebagian orang enggan hadir di tempat ini. Ya saya tidak menyangka bisa ketemu bapak Kapolres Sarolangun disini,” Ucap Jailani

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Sandy Mutaqqin, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam AKP Sukman, Kasat Lantas AKP Jalil Sidabutar dan Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulana, Serta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
16030 1857
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi