Sambut HUT Lantas Ke - 67, Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelayanan Saat Car Free Day

Jambi - Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi gelar berbagai kegiatan pada saat Car Free Day (CFD) di beberapa tempat di wilayah hukum Polda Jambi pada, Minggu (18/9/22).

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 mendatang. 

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Car Free Day ini dalam rangka menyambut HUT Lantas ke - 67 dengan sasaran masyarakat yang berkunjung di lokasi CFD di beberapa tempat Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi. 

"Untuk lokasi Car Free Day yaitu di Tugu Keris Siginjai Jambi, Citra Raya City (Muaro Jambi), Alun-Alun Kota Kuala Tungkal (Tanjab Barat), Bulian Sport center (Batanghari), dan jalan jalur 2 depan Kantor Bupati Merangin, "ujar Kasubbid Penmas. 

Lebih lanjut disampaikan Kompol Mas Edy, ada berbagai kegiatan yang kita lakukan pada saat CFD, diantaranya adalah memberikan himbauan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat yang benar dan baik.

"Kami selalu menyampaikan dan selalu mengajak jangan sampai hilang kepedulian kita terhadap sesama, dengan mengajak tertib berlalu lintas itu kita sudah menunjukan kepedulian itu sendiri, "ucap Kompol Mas Edy. 

Ditambahkan Kompol Mas Edy, selain memberikan atau membagikan helm kepada masyarakat, Ditlantas Polda Jambi turut memberikan pelayanan SIM keliling kepada masyarakat, baik itu buat baru maupun memperpanjang SIM serta memberikan pelayanan Samsat keliling kepada masyarakat.

"Tujuan kami melaksanakan kegiatan ini adalah mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan. Dan kami berharap semoga masyarakat bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas saat berkendara, "tutup Kompol Mas Edy. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
8216 1066
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi