Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno, berikan bantuan sosial (bansos) berupa Sembako kepada warga di wilayah Kecamatan Sarolangun

-Sarolangun jambi- Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno, berikan bantuan sosial (bansos) berupa Sembako kepada warga di wilayah Kecamatan Sarolangun, pada Sabtu, (17/09)

 

Kegiatan ini di laksanakan di Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun dan dipimpin langsung oleh kapolsek Sarolangun, Iptu Dwiyatno dan Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun. 

 

Kapolres Sarolangun, Akbp Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Polres Sarolangun, Iptu Riandradi mengatakan bahwa Pemberian bansos tersebut sebagai wujud perhatian Polri khususnya Polsek Sarolangun jajaran Polres Sarolangun kepada warga binaannya yang membutuhkan setelah adanya kenaikan harga BBM. 

 

" Polsek Sarolangun memberika berupa beras 5 kg bera, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan pelaku usaha yang membutuhkan khususnya warga yang terdampak penyesuain BBM. " Jelas Kasi Humas

 

Dikatakan oleh Kasi Humas, dengan adanya bansos kepada masyarakat ini juga diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi Polri dengan masyarakat sehingga dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif pasca penyesuaian BBM kemarin.

Andi
24219 2251
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi