Waka Polres Tanjab Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Kegiatan Kenduri Lawang Swarnabhumi

Jambi - Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur Gelar Pasukan dalam rangka kegiatan Kenduri Lawang Swarnabhumi Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada, Sabtu (17/9/2022).

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan di lapangan Mapolres Tanjab Timur yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Tanjab Timur, Kompol Gokma Uliate Sitompul dan diikuti oleh personel gabungan TNI, Satpol PP, Dishub Tanjab Timur, Damkar Tanjab Timur serta Personel Polres Tanjab Timur. 

Kapolres Tanjab Timur, Akbp Muhammad Ichsan Usman melalui Kasi Humas Polres Tanjab Timur, Akp Darpin mengatakan, dalam amanatnya Waka Polres menyampaikan kepada seluruh peserta apel gelar pasukan agar tetap bersemangat dan benar-benar melaksanakan tugas pengamanan sesuai standar operasional prosedur (SOP) dan petunjuk-petunjuk yang telah diberikan pimpinan, 

"Laksanakan tugas pengamanan dengan ikhlas dan semangat, serta pedomani SOP yang disampaikan oleh masing-masing perwira pengamanan, "jelas Kasi Humas. 

Lebih lanjut Akp Darpin mengatakan, Kepolisian Resor Tanjab Timur beserta Polsek jajaran dengan di back up personil TNI, Pol PP, Dishub dan Damkar siap memberikan pelayanan, pengamanan dan pengawalan dalam rangka kegiatan Kenduri Lawang Swarnabumi di Kec. Kuala Jambi Kab. Tanjab Timur. 

"Tentunya kami harap kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar, "tutup Akp Darpin. 

 

Penulis. : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
1053 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi