Longsor Di Kayu Aro, Kapolres Kerinci Turun Langsung Bantu Pencarian Korban

Jambi - Kepolisian Resor Kerinci bersama masyarakat melakukan evakuasi terhadap korban tanah longsor di Desa Bedeng Dua Kec. Kayu Aro Barat Kab. Kerinci pada, Rabu (14/09) malam. 

Evakuasi bencana tanah longsor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kerinci, Akbp Patria Yuda Rahadian beserta anggota Polres Kerinci dan Polsek Kayu Aro. 

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kejadian tanah longsor ini terjadi di desa Bedeng Dua Kec. Kayu Aro Barat sekitar pukul 18.00 Wib. 

"Personil kita dari Polres Kerinci dan Polsek Kayu Aro dibantu masyarakat melakukan pencarian korban yang tertimbun tanah longsor, "ucap Kasubbid Penmas. 

Lebih lanjut disampaikan Kompol Mas Edy, sekira pukul 19.20 Wib, korban atas nama Uli Jatul Janah berhasil ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia. 

"Korban berhasil ditemukan oleh petugas gabungan dalam keadaan sudah meninggal dan saat ini dilokasi kejadian dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas oleh petugas Kepolisian untuk menghindari kemacetan, "tutup Kompol Mas Edy. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
532 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi