Peduli Sesama, Polisi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Di Sungai Batanghari

Jambi - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Polri Peduli masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dengan membagi-bagikan bahan pokok (sembako) kepada warga yang ada di sepanjang perairan Sungai Batanghari.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Michael Mumbunan beserta personil Ditpolairud di sepanjang perairan Sungai Batanghari Jambi, pada Kamis (15/09). 

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Ps.Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan di beberapa tempat di antaranya perairan Angso Duo, Kawasan Ancol Jambi, perairan Sijenjang, Pelayangan, perairan Niaso dan hingga ke Kawasan Industri Talang Duku.

"Giat Bakti sosial ini dilaksanakan oleh personil Ditpolairud di sepanjang perairan sungai Batanghari dan sekitarnya, "ucap Ipda Alam. 

Lebih lanjut dikatakan Ipda Alam, paket sembako yang dibagikan sebanyak 150 paket dengan isi paket berupa beras 5 kg dan minyak goreng 2 liter serta dibagikan dengan menggunakan Kapal Patroli Ditpolairud sebanyak 4 unit. 

"Dalam pemberian sembako ini kita bagi menjadi beberapa tim dan pendistribusian ke masyarakat menggunakan 4 unit Kapal Patroli Ditpolairud, "ujar Ps. Paur Penum. 

Ditambahkan Ipda Alam, pemberian paket sembako ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi Polri dan masyarakat serta meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

"Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Ditpolairud terhadap masyarakat yang ada di sekitar perairan Sungai Batanghari dan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, "pungkas Perwira dengan pangkat balok 1 di pundaknya ini. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

 

 

maulana
13835 1301
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi