Polres Sarolangun bersama Pemerintah Kabupaten Sarolangun salurkan bantuan kepada korban banjir yang melanda tiga Desa di Kecamatan Pauh

-Jambi- Polres Sarolangun bersama Pemerintah Kabupaten Sarolangun salurkan bantuan kepada korban banjir yang melanda tiga Desa di Kecamatan Pauh pada Rabu, (14/09)

 

Pemberian bantuan berupa paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian forkopimda Sarolangun terhadap warga yang mengalami bencana banjir di Kecamatan Pauh. 

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sarolangun, Akbp Anggun Cahyono turun langsung bersama Pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk membagikan sembako.

 

“Saya mengunjungi para warga terdampak pasca-terkena bencana banjir di Kecamatan Pauh dengan mengandeng Pemerintah Daerah, sekaligus menyalurkan bantuan sembako bagi para korban yang saat ini sangat membutuhkannya,” ujar Kapolres Sarolangun

 

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Sarolangun, ia menyerahan bantuan kemanusiaan kepada beberapa desa dan diterima langsung Kepala Desa Sepintun, Kepala Desa Lamban Sigatal dan Kepala Desa Lubuk Napal, Bantuan yang berasal dari Polri Berupa 60 dus Mie Instan dan 35 Paket Sembako sedangkan Pemkab Sarolangun menyalurkan 50 dus Mie instan dan 216 paket sembako.

 

" Kegiatan kita lakukan sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman pasca-kejadian tersebut. " Ucap Kapolres Sarolangun

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sarolangun dan rombongan meninjau dan berbincang secara langsung bersama warga yang rumahnya tergenang banjir.

Andi
18292 1942
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi