Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya

Jambi - Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo sambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi putra bersama rombongan di VVIP Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Rabu (14/09/2022).

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy mengatakan, kedatangan orang nomor satu di Kodam II Sriwijaya ini dalam rangka ziarah ke makam keluarganya dan memberikan bantuan kepada anak Panti Asuhan. Selain itu Pangdam diagendakan memberikan pengarahan kepada personil Korem 042 Gapu Jambi dan jajaran. 

"Selain ziarah ke makam keluarga, Pangdam juga akan memberikan kuliah umum di kampus Universitas Jambi. Dijadwalkan kunjungan Pangdam ke Jambi ini selama 4 hari, "ucap Kompol Mas Edy.

Ditambahkan Kompol Mas Edy, Kapolda Jambi mengucapkan selamat datang kepada Pangdam II/ Sriwijaya beserta rombongan di Tanah Sepucuk Jambi Sembilan Lurah yang mana merupakan tanah kelahiran beliau. 

"Semoga kehadiran Pangdam disini bisa lebih meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri di Jambi, "tutup Kompol Mas Edy. 

Tampak hadir menyambut kedatangan Pangdam II Sriwijaya yakni Gubernur Jambi, Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Edi, Edi Purwanto, dan unsur Forkopimda Provinsi Jambi.

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

 

 

maulana
11818 1368
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi