Antisipasi beroperasinya aktivitas PETI, Polsek Tabir memasang spanduk himbauan

Jambi- Antisipasi beroperasinya aktivitas PETI, Polsek Tabir memasang spanduk himbauan di lokasi aktifitas PETI di Dusun Sumber Rejo, Desa Tanjung Ilir Kec. Tabir, Merangin.

Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto menyebutkan bahwa Jajaran Penegakan Kamtibmas Polsek Tabir terus berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk menghentikan aktifitas PETI ini.

" Kita terus lakukan himbauan secara humanis untuk membatasi kegiatan ilegal ini dengan beragam cara, harapannya agar masyarakat dapat mencari pekerjaan lain yang tidak melanggar aturan pemerintah. " Jelas Iptu Adha

Lebih lanjut, Kapolsek menyebutkan pihakanya hari ini memasang spanduk himbauan di seluruh wilayah Kec.Tabir yang terdapat akhtifitas PETI dengan harapan bisa dipahami oleh warga.

" Masyarakat yang melaksanakan kegiatan PETI agar dapat mematuhi himbauan yang telah di pasang oleh personil Polsek Tabir tersebut, jika masyarakst tidak pernah mau menghiraukan himbauan tersebut maka akan dilakukan tindakan pembongkaran oleh Polres Merangin " Pungkas Kapolsek

karniati
9600 1244
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi