Ditpolairud Polda Jambi Gelar Bhakti Sosial Dan Pengobatan Gratis

Jambi - Satuan Polair unit Patroli Kampung Laut Polres Tanjab Timur berkerjasama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kec. Kuala Jambi melakukan bhakti sosial pengobatan gratis dan pembagian paket sembako kepada masyarakat Pesisir, Kel. Tanjung Solok, Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjab Timur pada, Selasa (13/9/2022).

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dihadiri oleh Kasubdit Polairud Polda Jambi Akbp Lukman mewakili Dirpolairud Polda Jambi dan Camat Kec. Kuala Jambi Taufiq Kurniawan. 

Kasubbid Penmas Polda Jambi, Kompol Mas Edy saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang berada di daerah terpencil dan susah dilalui oleh transportasi darat. 

"Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu cara wujud kepedulian Polri kepada masyarakat guna memastikan kesehatan masyarakat yang ada di kecamatan Kuala Jambi dan untuk meringankan beban warga yang terdampak kenaikan harga BBM, "ucap Kompol Mas Edy. 

Ditambahkan Kompol Mas Edy, dalam kegiatan Pengobatan gratis tersebut sebanyak 71 warga melakukan pengobatan dengan keluhan penyakit demam, batuk, hipertensi, reumatik, diabetes melitus dan lain-lain.

"Selain melakukan pengobatan gratis, personil Polairud unit Patroli Kampung Laut juga melakukan pembagian sembako sebanyak 100 paket kepada warga yang berada di Parit Ban Kel. Tanjung Solok Kec. Kampung Laut, "ujar Kompol Mas Edy. 

Pada kesempatan tersebut Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Personil Polairud yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di kecamatan Kuala Jambi. 

"Terimakasih kepada bapak - bapak dari Kepolisian khususnya Ditpolairud Polda Jambi yang telah bersusah payah datang ke kampung kami untuk melakukan pengobatan gratis dan pembagian sembako, Alhamdulillah masyarakat disini sangat senang dan terbantu dengan kegiatan ini, "pungkas Taufiq. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

 

maulana
12458 1319
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi