Polsek Jujuhan bagikan puluhan paket sembako kepada warga

Jambi- Mengurangi beban masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Polsek Jujuhan bagikan puluhan paket sembako kepada warga pada Selasa, (13/09)

Kegiatan tersebut dilakukan secara door to door kerumah warga dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Jujuhan Iptu Siswanto.

Kapolsek Jujuhan Iptu Siswanto, menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka membantu Pemerintah.

" Bantuan ini kita berikan kepada Masyarakat yang terdampak Inflasi dan Pasca naiknya Harga BBM dan harapanya dapat meringankan beban masyarakat pasca Kenaikan Harga BBM dan sembako. " Ucap Kapolsek

Masyarakat yang menerima bantuan sembako dan bahan pangan tersebut adalah warga kurang mampu yang terdiri, Tukang Ojek, Pembantu Rumah Tangga dan Pedagang kaki lima serta janda. Jumlah paket yang dibagikan berjumlah puluhan paket berupa beras dan bahan sembako.

" Masyarakat sekitar sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan Polsek Jujuhan, karena sangat membantu ditengah kenaikan harga BBM dan sembako." Ungkap Kapolsek Jujuhan.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
15457 1647