Sat Binmas Polres Merangin laksanakan Pembinaan Koordinasi Kapolisian Khusus (Binkorpolsus) bersama Dinas Perhubungan (Dishub)

JAMBI- Sat Binmas Polres Merangin laksanakan Pembinaan Koordinasi Kapolisian Khusus (Binkorpolsus) bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kab. Merangin Pada , (13/09)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Merangin, Desa Dusun Mudo Kecamatan Bangko dan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Merangin, AKP Nursan Subagyo beserta rombongan.

Kapolres Merangin, AKBP Dewa Nyoman Ngakan Arinata melalui Kasi Humas Polres Merangin, AKP Nur menyebutkan tujuan meningkatkan pelayanan pada masyarakat dibidang transportasi darat dengan menerapkan sesuai Standar Operasional Prosedure (SOP).

" Kegiatan ini tentunya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Polisi dengan pihak Dishub. " Ucap Kasi Humas

Lebih lanjut dikatakan AKP Nur, tujuan digelarnya Binkorpolsus agar terciptanya Kemanaan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtinmas) serta meningkatkan pelayanan transportasi darat dengan menerapkan SOP.

“Ya, digelarnya Binkorpolsus ini, selain agar terciptanya keamanan, ketertiban dan keselamatan serta Kelancaran lalu lintas juga ditujukan untuk mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi. " Jelas Kasi Humas

Diharapkan dengan adanya koordinasi ini dapat terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Merangin.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
12663 1322
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi