Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Laksanakan Bakti Sosial di Kab. Tanjab Timur

Jambi- Peduli terhadap Inflasi dan dampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Evi Rachmad Wibowo lakukan Bakti Sosial (Baksos) di Kab. Tanjab Timur pada Senin, (12/09)

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Selaras Pinag Masak tersebut merupakan kerjasama antara Polri TNI dan Pemerintah Daerah Kab. Tanjab Timur.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menyebutkan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang terimbas dari adanya penyesuaian harga BBM.

" Selain memberikan bantuan berupa paket sembako, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi juga melaksanakan Sunatan Massal, Berobat Gratis serta Oprasi Pasar Cabe dan Minyak Goreng dijual dengan harga yang lebih murah." Jelas Kompol Mas Edy

Masyarakat Kab. Tanjab Timur sangat antusias dengan adanya kegiatan tersebut dengan beramai-ramai datang ke tempat kegiatan dilaksanakan.

" Warga yang mengikuti cukup ramai, didapatkan data pada pelaksanaan terdebut ada 31 anak-anak ikut sunatan massal, 50 orang masyarakat memeriksakan kesehatannya, dan 150 warga menerima paket sembako. " ungkap Kasubbid Penmas

Lebih lanjut Kompol Mas Edy menyebutkan, pada gelar operasi pasar murah tersebut juga diberikan kepada masyarakat kurang mampu akibat dari inflasi atas kenaikkan BBM.

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda Ichsan beserta pengurus, Ketua PKK Kab. Tanjab Timur Ny. Wirda Yanti Romi, yang dihadiri juga Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
2832 170
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi