Polsek Batin VII Salurkan Bantuan Kapolres Sarolangun kepada Warga

Jambi- Salurkan Bantuan Sosial Kapolres Sarolangun, Polsek Batin VII Polres Sarolangun Polda Jambi berikan paket sembako kepada warga Desa Bangun Jayo dan Kelurahan Limbur Tembesi Kec. Batin VIII Kab. Sarolangun pada Senin, (12/09)

Kapolsek Batin VIII, AKP Yawan Feriandy menyebutkan bahwa pemberian bansos yang berupa sembako tersebut diberikan kepada warga yang terdampak dengan naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) saat ini.

" Siang ini kami menyerahkan bantuan dari bapak Kapolres Sarolangun berupa paket sembako kepada warga, kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran Negara melalui Polri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara langsung akibat kenaikan harga BBM bersubsidi ” ungkap AKP Yawan

Selain memberikan bantuan, pada kesempatan tersebut personel yang berugas juga memberikan imbauan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM serta mengajak warga untuk ikut serta menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Tampak warga yang menerima bantuan sosial tersebut merasa sangat senang dan terbantu dengan adanya paket sembako yang diberikan.

" Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Polres Sarolangun atas bantuan sembako, dengan ini dapat meringankan beban kebutuhan hidup sehari hari saya dan keluarga. " Ucap seorang Ibu rumah tangga yang menerima bansos tersebut.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
400 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi