Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres Dan 2 Kasat

Jambi - Kapolres Tanjab Barat Akbp Muharman Arta memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intekam di halaman Mapolres Tanjab Barat, Senin (12/09/2022).

Adapun pejabat yang diserahterimakan diantaranya, Wakapokres Tanjab Barat diserahkan dari Kompol Alhajat kepada Kompol Novrizal, Kasat Lantas diserahkan dari Akp Devita Efrina kepada Akp Iwan Wahyudi, Kasat Intekam diserahkan dari Akp Hermanto kepada Iptu Wildhan Indra. 

Kapolres Tanjab Barat, Akbp Muharman Arta melalui Kasi Humas, Akp Bambang menyampaikan, dalam amanatnya Kapolres mengatakan serah terima jabatan merupakan hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran. Hal ini harus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres melalui Kasi Humas, ucapan terima kasih sekaligus penghargaan setinggi-tingginya kepada Wakapolres, Kasat lantas dan Kasat Intelkam yang sudah bekerja semaksimal mungkin

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Wakapolres, Kasat lantas dan Kasat Intelkam yang selama ini telah menorehkan prestasi selama bertugas di wilayah hukum Polres Tanjab Barat, ”ujar Akp Bambang. 

Sedangkan untuk pejabat yang baru dilantik, Kapolres menyampaikan sejumlah pesan diantaranya agar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan meneruskan hal - hal baik yang sudah dilakukan pejabat lama, bahkan bila perlu agar dapat lebih ditingkatkan.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas di Polres Tanjab Barat dan saya harap agar segera dapat menyesuaikan diri untuk melakukan tugas dan kewajibannya, “tutup Akp Bambang. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
2754 176
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi