Polsek Tabir Lakukan Pengamanan Tabligh Akbar

Jambi- Kepolisian Sektor Tabir, Polres Merangin turunkan personel pengamanan pada acara “Tabligh Akbar ke-207 ” di Desa Rejosari Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin ,Minggu (11/09/2022).

Pada kegiatan pengamanan tersebut, Kapolsek Tabir Iptu Adha Fristanto turun langsung mempimpin pengamanan Pengajian Rutin dan Tablig Akbar ke 207 oleh Ikatan Muslim Kuamang Kuning ( IMKK) yang diselenggarakan di Lapangan Volly Komplek Desa Rejosari.

Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata melalui Kasi Humas Polres Merangin Iptu H. Sinaga menyebutkan Kegiatan Acara IMKK ini dilaksanakan setiap bulan dan biasanya di hadiri oleh Gubenur Jambi maupun yang mewakili , Bupati Bungo, Bupati Merangin serta tokoh-tokoh agama.

" Setiap acara tersebut digelar tentunya butuh personel pengamanan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, dari itu Polres Merangin melalui Polsek Tabir menurunkan personel tersebut. " Ujar Kasi Humas

Pada kegiatan pengamanan tersebut Polsek tabir juga senantiasa bersinergi dengan TNI tepatnya Kodim 0420/Sarko melalui Danramil Tabir, Camat, Kades serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat maupun karang taruna Desa Rejo sari Kec. Tabir Ilir, untuk membuat langkah-langkah kegiatan dalam menciptakan suasana aman tertib dan damai.

" Pihak Kepolisian pastinya bersinergi untuk senantiasa memberikan penyuluhan kepada panitia untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Serta bersatu menjaga ketertiban demi memberikan kenyamanan pada masyarakat." Jelas Kasi Humas

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
13085 1531
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi