Bid Humas Polda Jambi Berikan Sosialisasi Dan Edukasi Pada Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan

Jambi- Bidhumas Polda Jambi berikan sosialisasi dan edukasi pada kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan di SMA Negeri 3 Kota Jambi pada Minggu, (11/09)

Pada kegiatan tersebut bertindak sebagai pemateri adalah Kasubbid PID Bidhumas Polda Jambi Pembina Mansur, S. Ag, M.Pdi dengan memberikan materi tentang kenakalan remaja.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy menyebutkan tujuan dilakukannya edukasi tersebut untuk menanamkan nilai moral kepada para siswa SMA yang saat ini termasuk kedalam usia remaja.

"Pada kesempatan tersebut Kasubbid PID menyampaikan kepada siswa untuk memiliki kepekaan sosial dalam kehidupan sehari-hari sehingga bisa ada rasa kepedulian terhadap sesama. " Jelas Kasubbid Penmas

Ditambahkan lebih lanjut oleh Kasubbid Penmas, saat ini remaja kebanyakan sudah kehilangan rasa kepekaan sosialnya, remaja lebih sering terfokus ke gadget dan tidak perduli dengan kehidupan sekitarnya, maka dari itu pada kesempatan ini diberikan sosialisasi dan edukasi kepada siswa siswi di SMA N 3.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menyadarkan kembali para remaja agar memiliki rasa kepedulian terhadap sesama serta mampu memiliki moral yang baik kedepannya. " Harap Kompol Mas Edy. 

 

Penulis : Maulana

Editor : Wirmanto

maulana
16659 1730
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi