Polsek Tabir Lakukan Mediasi Antara Warga SAD dan Kepala Desa

Jambi - Polsek Tabir Polres Merangin segera atasi kejadian laka lantas antara sepeda motor yg di kendarai oleh warga Suku Anak Dalam (SAD) dengan Sepeda motor yang diduga warga desa mensango Kec.tabir Kab. Merangin.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata melalui Kasi Humas Polres Merangin Iptu H. Sinaga mengatakan bahwa Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto mendapat laporan adnaya perselisihan segera mendatangi dan melakukan mediasi antar warga SDA dengan warga desa tersebut.

Kronologis kejadian tersebut bermula saat motor yang dikendarai oleh Jeki Warga SAD mentawak bertabrakan dengan sebuah motor yang identitasnya belum diketahui.

" Menurut Jeki warga SAD dan besikuku keras lawan kecelakaan tersebut adalah warga desa Mensango, atas musibah kecelakaan tersebut warga suku anak dalam (SAD) mengalami luka -luka dan meminta pertanggung jawaban biaya perobatan dan perbaikan kendaraan. " Jelas Kasi Humas

Setelah dilakukan perundingan, Kapolsek Tabir memediasi untuk kesepakatan berdamai, Kades mensango menawarkan untuk membantu biaya perobatan dan biaya perbaikan sepeda motor warga suku anak dalam tersebut tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

" Ya akhirnya warga SAD menerima bantuan dari Kepala Desa yabg bersedia menanggung ganti ruginya. " Jelas Iptu H. Sinaga

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

karniati
342 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi