Dampak Kenaikan BBM, Polsek Sarolangun Serahkan Bantuan Sosial berupa paket sembako kepada masyarakat Sarolangun.

-Sarolangun- Dampak Kenaikan BBM, Polsek Sarolangun Serahkan Bantuan Sosial berupa paket sembako kepada masyarakat Sarolangun.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Sarolangun, Ipda Riki Oswari beserta personil Bhabinkamtibmas dengan cara berkeliling dari masyarakat lingkungan Polsek Sarolangun hingga kerumah masyarakat, pangkalan ojol belakang pasar bawah dan terminal angkutan desa. 

 

Kapolres Sarolangun, Akbp Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Polres Sarolangun, Iptu Riandradi mengatakan bantuan yang disalurkan berupa bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM seperti

 

" Harapanya dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. " Jelas Kasi Humas

 

Selanjutnya Kasi Humas Juga menyampaikan bantuan sembako yang diberikan kepada masyarkat bersumber dari iuran para anggotanya yang dilaksanakan pada hari Jumat setelah selesai melaksanakan sholat jumat. 

 

Pada kesempatan ini Wakapolsek juga mengajak berdialog beberapa masyarakat seperti sopir angdes, dan ojol tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi khususnya pasca kenaikan harga BBM, Jelas Iptu Riandradi

Andi
8838 1044
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi