Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan hadiri kegiatanPenyerahan Program Sosial Bank Indonesia

-Jambi- Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan hadiri kegiatanPenyerahan Program Sosial Bank Indonesia pada Sabtu, (10/09)

 

Kegiatan ini berlangsung di Agrowisata Nanas Tangkit Kec. Sei Gelam Kab. Ma. Jambi dan di hadiri langsung oleh Deputi Gubernur Bank BI, Dody Budi Waluyo. 

 

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah program sosial Bank Indonesia sebagai kontribusi nyata dari Bank Indonesia dengan memberikan pemikiran dan solusi untuk membantu terwujudnya aktivitas pemberdayaan masyarakat.

 

Selanjutnya Kompol Mas Edy juga menambahkan pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Bansos oleh Bank BI berupa, Rumah Produksi Olahan Nanas Bentuk senilai total Rp.530 juta, Penerima  KUBE Mega Buana, kelompok subsistence binaan BI Jambi. 

 

" Bantuan tersebut ditujukan agar terdapat peningkatan produksi olahan nanas, dan mendapatkan sertifikasi layak dari BPOM . " Jelas Kasubbid Penmas

 

Pada kegiatan tersebut turut di hadiri Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Kepala Perwakilan Bank BI Prov. Jambi, Suti Masniari Nasution, Dirpamobvit Polda Jambi, Kombes Pol Irwan Rahmaeni, Kabidkeu Polda Jambi, Kombes Pol Dedi Agus Sulystijono, Pj. Bupati Ma.Jambi, Bacyuni Deliansyah, Kasilog Korem 042 Gapu Kol Czi Yudil Hendro.

Andi
378 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi